Minggu, 23 Agustus 2015

Telkom Gelar Bazar Sembako Murah BUMN Hadir Untuk Negeri



Telkom yang ditunjuk menjadi Ketua kegiatan “BUMN Hadir Untuk Negeri” dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-70 di Jawa Barat menyelenggarakan program Bazar Sembako Murah di Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey, Senin (17/8).
DSGM HCC Yul Martin, yang ditunjuk menjadi coordinator program Bazar Sembako Murah menjelaskan kepada masyarakat Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-70. Meneg BUMN memperingati secara khusus dengan program-program yang juga dilakukan di 34 Provinsi se-Indonesia, katanya.
Untuk program Bazar Sembako Murah, menurutnya ada 258 titik penjualan sembako murah yang diselenggarakan BUMN di seluruh Indonesia. Untuk di Jawa Barat Telkom Mendapat tugas melaksanakannya di Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey, imbuhnya.
Paket yang berisi beras, minyak goring, gula dan mie instant ini senilai seratus ribu, tetapi dalam program Bazar Sembako Murah dari BUMN Hadir Untuk Negeri ini masyarakat hanya perlu membayar tiga puluh ribu rupiah. Yul Martin juga menanmbahkan bahwa dari hasil penjualan sembako ini akan dikembalikan kepada masyarakat Desa Lebak Muncang untuk membantu pembangunan tempat sarana ibadah, ujarnya.
Camat Ciwidey, Asep Ruswandi dalam kesempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada BUMN dan Telkom sebagai ketua dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri khusus di Jawa Barat, karena telah memilih Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey untuk menerima bantuan bazar sembako murah.
“Kegiatan ini sangat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Labak Muncang khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Asep Ruswandi.
Sebelumnya Kepala Desa Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey Imas Masopah yang sebelumnya juga ikut nonton layar tancap bersama Meneg BUMN berharap kedepannya jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Desa Lebak Muncang dengan BUMN, khususnya Telkom dapat terjalin lebih erat lagi dengan program-program lainnya.
Manager CDC Area 3, Ganda Kusumah diakhir acara menyerahkan uang dari penjualan sembako kepada perwakilan dari pengurus Masjid Desa Lebak muncang, yang disaksikan DSGM HCC, Camat Ciwidey dan Kepala Desa Lebak Muncang. **odet




#prtelkomjabar



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Catatan Magang