Selasa, 04 Agustus 2015

2nd Day

Tepat jam 05.55 pagi saya sudah sampai di kantor Telkom Supratman. Hari ini sudah ada 3 agenda yang menunggu untuk segera saya dan teman-teman dokumentasikan.
Diawali dengan ikut rombongan karyawan Telkom Supratman dan Lembong yang konvoi menggunakan kurang lebih 10 mobil indihome dari Supratman, 2 bis dari Lembong yang berangkat dari masing-masing kantor untuk berkumpul di Monumen Perjuangan.
Telkom Regional III Jabar ikut berpasrtisipasi acara Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H yang diselenggarakan Telkom Group Di Graha Merah Putih Jl. Japati No.1 Bandung. Seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar menggunakan baju merah indihome dengan tujuan untuk memerahkan kota Bandung. Usai berkumpul di monumen, seluruh karyawan bergabung dengan Direktorat Consumer serta PT TA menuju ke gedung Japati  guna melakukan halal bihalal dengan para Direksi dan mantan BOD Telkom.
Selanjutnya kami meliput acara Serah Terima LEA Corpu kepada LA Telkom Regional III Jabar di ruang meeting kantor Telkom Regional III Jabar di Jl. Supratman No. 66 A Bandung. Pertemuan ini dihadiri oleh Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, Suparwiyanto, Dwi Heryanto yang mewakili Corporate University dan dihadiri juga oleh beberapa karyawan dari kedua belah pihak.
Akhir aktivitas kami hari ini diakhir dengan meliput kegiatan terakhir yaitu Apel Kesiapan Kerja Karyawan Telkom Regional III Jabar pukul 16.30 di kantor Telkom Lembong, Bandung. Apel dipimpin langsung oleh Pak Suparwiyanto selaku Executive Vice President Telkom, serta pembina apel Pak Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Telkom.
#prtelkomjabar

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Catatan Magang