Selasa, 04 Agustus 2015

[News Release] 28 Juli 2015

Dibawah ini merupakan contoh news release yang telah saya buat mengenai acara Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H yang diselenggakan Telkom Regional III Jabar pada Selasa, 28 Juli 2015.



Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H Telkom Regional III Jabar


Telkom Regional III Jawa Barat menyelenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H di lapangan tenis kantor Telkom Supratman pada Selasa (28/7). Acara ini dihadiri oleh Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jawa Barat, Suparwiyanto, Deputy Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jabar, senior leader Telkom Regional III Jabar dan seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar, serta Witel Bandung. 
Suparwiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh karyawan karena sukses mengawali posko Rafi (Ramadhan Idul Fitri) serta Telkom mampu mencapai keuntungan yang fantastis pada H-1 malam lebaran. Selain itu, selama bulan Ramadhan angka penjualan meningkat dibanding bulan-bulan biasanya. 
“Selamat atas suksesnya target yang telah dicapai, semoga bulan ini dan seterusnya bisa mencapai target yang luar biasa serta dapat mensukseskan bulan Ramadhan yang akan datang”, ujar Suprawiyanto. 
Dalam kesempatan ini, beliau mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk tetap menerapkan semangat kerja pada bulan Ramadhan untuk mencapai target-target lainnya. Serta mengingatkan bahwa Telkom Jabar harus tetap berbagi kepada masyarakat khusunya masyarakat Bandung. 
Tak berlama-lama, acara halal bihalal pun dimulai. Kegiatan salam-salaman diawali oleh Eksekutif Vice President Telkom Regional III Jabar yang berjalan menyalami seluruh karyawan. Acara ini diakhiri dengan makan bersama.

#prtelkomjabar


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Catatan Magang