Selasa, 04 Agustus 2015

Apel Kesiapan Kerja Karyawan Telkom Regional III Jabar


Telkom Regioanal III Jawa Barat gelar apel kesiapan kerja pada Rabu (29/7) pukul 16.30 WIB di lapangan parkir kantor Telkom Lembong. Apel digelar dalam rangka memberikan motivasi kerja yang lebih baik kepada seluruh karyawan. Dengan pembina apel Direktur Consumer Telkom, Dian Rachmawan, dan dipimpin langsung oleh Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, Suparwiyanto.
Apel tersebut dihadiri oleh Senior Manajer dan karyawan Telkom Regional III, pegawai Witel Bandung, mitra kerja POJ, PT.TA, dan komunitas blogger Bandung.
“Divisi Regional III dipuji oleh pihak Japati saat halal bihalal karena paling semangat dan kompak layaknya semut merah”, tutur Dian Rachmawan.
Dian Rachmawan mengapresiasi pencapaian Telkom Regional Jabar saat ini. “Saat ini Telkom berdiri dengan satu kaki, kita harus mengembalikan  Telkom agar kembali berdiri dengan dua kaki”. Telkom harus meraih kembali jaman keemasannya yang pernah diraih dulu. Target nasional Telkom adalah 3 juta pelanggan, serta target Telkom Regional Jabar adalah 10% dari target nasional.
“Hilangkan kata-kata tidak mungkin. Raih kesempatan emas di tahun 2015 ini untuk modal kedepannya”, tutur Dian Rachmawan untuk memotivasi para karyawan. Ia juga menyampaikan agar selalu berpikir positif dalam melakukan pekerjaan.
Setelah menutup apel kesiapan kerja, Dian Rachmawan memeriksa perkembangan Indihome yang telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia melalui layar monitor serta peta yang disediakan di lapang apel.
#prtelkomjabar

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Catatan Magang