Selasa, 04 Agustus 2015

[News Release] 29 Juli 2015

Hari ini saya dan teman-teman magang lainnya mengikuti acara konvoi karyawan Telkom Regional III Jabar yang berkumpul di Monumen Perjuangan. Seluruh karyawan berangkat pada pukul 06.15 pagi menggunakan 10 mobil indihome yang sudah disediakan. Dengan menggunakan kemeja merah indihome sebagai dresscodenya, seluruh karyawan Telkom Regional III Jabar turut memeriahkan acara halal bihalal di Graha Merah Putih Telkom. Dengan tujuan ingin memerahkan kota Bandung mereka mulai berjalan kaki bersama, konvoi dari Monumen Perjuangan menuju gedung Telkom Japati. 
Berikut release yang telah dibuat: 
Telkom Group Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1436 H 



Bandung – Rabu (29/7) Telkom Group Jawa Barat mengadakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1436 H “Pererat Silaturahmi, Perkuat Solidaritas untuk Mencapai Great to Break 100/300” di Graha Merah Putih Telkom Jl. Japati No.1 Bandung. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan Telkom Group Jawa Barat. 

Acara diawali dengan konvoi karyawan dari kantor Telkom Supratman dan Lembong pada pukul 06.15. Acara dibuka oleh MC pada pukul 07.00. Kemudian rombongan karyawan dari berbagai kantor regional Jawa Barat berkumpul dan menunggu giliran untuk memasuki aula pertemuan di lantai 8 Graha Merah Putih Telkom. 

Karyawan yang telah bersalaman kemudian dipersilakan untuk menikmati hidangan makanan yang telah disediakan sembari menikmati penampilan dari band akustik. 

Sesuai dengan tagline, acara Halal Bi Halal ini dieselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga solidaritas antar karyawan Telkom Group di seluruh Jawa Barat.


#prtelkomjabar

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Catatan Magang